Jumat, 14 Oktober 2011

Satu Bulan untuk Mencari Namanya

halo halo halo pasti dari judulnya keliatan lebay atau gimana kan kan? tapi serius... gue suka sama kakak kelas yang gue ga tau namanya. dan akhirnya gue tau namanya akibat keisengan gue stalking orang-orang HAHAHA *ketawa setan* pasti dewini tau deh cerita galau gue yang satu ini. gue mau cerita.. tapi takut terlalu frontal gitu kalo disini. yaudah gue cerita tentang usaha gue aja ya...


jadi tuh........... sekitar sebulan yang lalu, gue suka gitu kan sama kakak kelas. sebenernya gue udah sering ngeliat dia dari kelas 10 tapi ntah mengapa gue sukanya baru sekarang -__- mungkin faktor temen-temen gue udah punya pacar ya. dan itu sangat menyenangkan  menyakitkan hatiku :"( tau kan rasanya ditinggalin temen-temen lo untuk mereka pacaran? sakit hati! dan akhirnya gue jadi suka ngeliatin dia semenjak kelas 11 ini, trus kan gue penasaran ya sama namanya, trus gue tanya temen-temen gue, mereka ga ada yang tau. ya pasti ga taulah, anaknya pendiem gitu -__- dikelas mulu. eh trus ya trus kemaren gue iseng gitu kan buka profilnya kakak kelas temen sekelas dia, trus ternyata ada tag-an foto gitu, dan akhirnya gue tau namanya *tersenyum bahagia* tapi percuma juga sih kalo hanya tau namanya -_- males galau, males mikirin cowok. tapi gue iri sama temen-temen gue yang udah punya pacar -___- tapi seneng bebas dari cowok. jadi mau lo apa putttt? -_____- udah ah males galau. mending cerita yang lain..

OH IYAAA! LO HARUS TAU YAA! KIMIA GUE 93! AJAIB BUKAN! padahal dari kelas 10 gue itu langganan tuntas remed. padahal gurunya sama, ya cuma mungkin sekarang gue ditambah les bimbel kali ya, jadi lebih pinter mengerti soal. udah ah capek buka aib -___- bye ah bye. eh masa disini bau cat -__-

~putri

1 komentar:

  1. kan kan sombong deh, gue aja kimia dapet 100 biasa aja hahahahah canda

    BalasHapus