Minggu, 23 Oktober 2011

YUNIAR COME BACK HERE.

Hai gue orang ter-ngga update buat ngepost di blog ini. Mau tau ngga gue siapa? Mau dong plis. Pasti mau tau banget deh. Yakan? Ahaha sekian lama gue ngilang dari peradaban. Entah kenapa kepikiran sama sarapzezz ;'DGue ngga tau mau cerita apa. Yg jelas gue lagi sedih banget. Kenapa? Yak, bokap gue berangkat pergi haji tanggal 18 oktober kemarin dan baru sampe di Indonesia akhir november. Heemm :'''( nyesek banget ngga sih aaa.

Ok selesai.

Semenjak masuk SMA hidup gue berubah abis. Amat teramat sangat gue rasain itu wkwk. Gue ngerasain banget bedanya kehidupan gue di smp. Gue kangen sama elo semua. Fandi, Fathur, Putri, Nana, Brina apalagi Dita sama mba Manda yg jauh di Bandung. Nanti gue nyusul kuliah disana kok haha (amin). Setiap gue liatin foto-foto sarapzezz jadul tuh antara pengen ngakak sama rada kasian. Ngakak nya kenapa? Yah karena muka kita dulu masih tampang muka anak-anak bloon ga punya dosa. Dan kasian nya... kenapa? Gue baru nyadar betapa miris nya kita dulu ngebolang sanasini, lari-lari di lapangan kopassus, terus main-main ditempat latihannya para abri dan gue sempet kepikiran setiap main disitu gue jadi wanita perkasa (//_-) hahaha ga lucu banget. Kurang bahagia kah gue sampe segitunya...Sekarang gue gatau anak-anak the sarapzezz dapet penjurusan apa aja. Alhamdulillah gue sendiri dapet penjurusan di IPA dan betapa dilema nya jadi anak IPA tugas seabruk. Ulangan menunggu. Praktek tetep jalan. Gue sempet mikir 14045kali buat masuk di penjurusan ini. Gimana ga cepet gila coba? Yaa elo harus strong kayak terong di todong grandong (???!!!) #asaljeplak.

Terakhir gue main ke 49 cuma ketemu pak Boim sama Bu Haps. Gue kalo ketemu guru satu itu pasti ketawa. Karena setiap ketemu dia pasti kebayang-kebayang waktu jaman kelas 9 pas dia lagi marah dikelas gue terus ngomong, "Ibu apa Kamu?"  dan spontan sekelas jawab "KAMUUU!!!" gue yakin banget bu Haps langsung spot jantung gara-gara anak didiknya kurang ajar semua hahahaha goblok abis.Oke gue rasa pulsa modem gue mau abis daritadi udah kedip-kedip kayak lampu merah.

Oya, gue adalah... adalah gue... YUNIAR. YUNIAR. Gue YUNIAR. YUUUNNNIIIAAARRR. Plis inget nama gue didalem hati lo kalo gue yg paling lucu :3 wakakakak. End dulu ya ceritanya. Kalo udah ngisi pulsa modem, insyaAllah gue ngepost lagi :) miss you guys.

Terus. Kalo yg mau tau gue atau yg mau kenalan. Bisa follow twitter gue di http;//www.twitter.com/yunsski okok mention aja ya.

Dan yg ga punya twitter bisa add facebook gue di http://www.facebook.com/yuniarsetiani sent message, gue bakal confirm requests lo. Thank youuu :D *numpangpromote.


SALAM THE METAL AND THE MAMEN.YUNIAR ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar