Sabtu, 05 November 2011

labil

pagi semuaaaaaaaaaaa!! gue nulis ini masih jam 4.54 lhooooo. rajin kan gue? gue bangun pagi karna males bangun siang mulu, tapi pengen hibernasi nih. mana pemerintah php banget, bilang pas sea games libur eh malah ga jadi libur. gue pengen cerita apa ya sekarang? OH IYA! gue udah ga suka sama kakak kelas, sekarang gue sukanya sama temen seangkatan HAHAHA, labil banget emang putri, *eh labil itu bukannya burung yang bantuin nabi Muhammad saw perang ya?* *itu ababil put -___- jayus lo* -____- iya gue itu tipe yang gampang suka, ya kalo lo baik dikit sama gue ya gue suka. dan kebanyak orang yang gue suka itu ga masuk golongan "cakep" gue nyadar dirilah. setiap orang harus nyadar diri bukannya? trus pengen cerita apa lagi ya? kayaknya lagi males ngepost tapi pengen ngepost.harusnya blog itu bisa tertulis dengan ngescan pikiran kita doang, ga usah pake nulis, kan capeeeeek. nanti gue buat ah kalo udah sukses aminn! doakan anak sarap sukses semua yaaaa

udah ah capek. lagi badmood, tiba-tiba nyokap dateng ngomel-ngomel. males banget. males males males
~putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar