Minggu, 29 Januari 2012

Cry for nothing

Pertama-tama sebelom yang kedua, yang paling mendasar, yang utama di bicarakan, saya mau memberi tahu nama saya. nama saya putri aini dwi hapsari. yak sebenernya ga perlu di kasih tau kalian tetep ga mau tau kan. tapi ntah mengapa gue mau ngasih tau -__-
akhir-akhir ini gue liat blog ini penuh dengan kegalauan ya. ya maklumlah anak-anak sarap lagi pada sibuk (?). gue kangen banget sama sarap, kangen setiap pulang sekolah ngumpul di deket tempat sampah (?) trus mikirin buat main basecamp kita tapi mikir keuangan dan jadwal (?) ya pokoke gue kangen main-mainlah. bayangkan semenjak kelas 2 gue bisa dibilang ga pernah main. BAYANGKAN! senen rabu bimbel sampe jam 8, selasa kamis les sampe jam 7, jumat rapat creatore sampe jam 3 trus kadang-kadang les sampe jam 7, sabtunya basket, minggunya pegel-pegel (?) ya pokoknya gitu deh. belom lagi kalo ada peer yang banyak. trus masa ini gleenya aneh, maap yak gue lagi ngeliat glee. gue pengen gitu libur sebulan tanpa peer. ini gue nulis apaan sih kok ga nyambung buat titlenya.
eh ngomong-ngomong gue sekarang jadi sering nangis kalo udah capek banget trus ada sesuatu yang ga sesuai dengan kemauan gue. jadi intinya gue nangis bukan karna apa-apa, bukan karna siapa-siapa, bukan untuk apa-apa, bukan untuk siapa-siapa, kadang pas gue nangis gue ngerasa ngapain sih put pake nangis, penting gitu nangis ga penting tau, malah lebih nguras tenaga. haaaaa gue ngantuk, tapi kasian ini blog.
au ah ga ngerti sama perasaan gue tiap malem kalo abis pulang. nananananaananananananananananannaanana apaan sih put -___- udah ah berenti daripada tambah ga jelas -_-

~putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar