Kamis, 02 Februari 2012

kangennnnnnn kangennnn sarappppp


HUALOOOOOO


siang ini di kelas gue yang terletak jauh dari peradaban gue menyatakan diri untuk mosting blog daripada ngerjain tugas
bhahhaha
brina: kalo ketauan diapain ya gue?
setan: udah selooo shab, selooo

astagfirulloh!!! gue bukan pengikut setan (satanisme)

eh iyaaa, gue mau curhat kawan - kawan
gue lagi ngerasdain kangen yang BANGET BANGET BANGEEEEETTTT sama DE SARAPZEZZ
ngga ngerti kenapa, gue lagi ngerasa kesepian aja, yaa pas jalan sama hanum &sama; putri ke grabal , lumayan ngobatin kesepian gue, tapi gue tetep kangennn sama lo semuaaaa

ngeliat foto - foto cupu pas kelas 8 & ampe kelas 9 mengingatkan gue kalo ternyata kita udh makin TUA
oh god, ternyata kita makin menua dan makin cantik ganteng, dan kece - kece donggg!!!
bhahahaha
tetep muji o:)

udah seminggu ini ngerasa banget kangen sama de sarapzezz
kangen sama kebodohan, kelakuan aneh - aneh, yang ngga penting, walau ngga penting, walau aneh, walau kadang nyebelin, tpai justru itu yang bikin kangen

pas kelas 8 gue yang sering banget ngga ikut jalan sama mereka, ya karena gue latian paskib, ya karena gue osis, dan karena ini dan karena itu. Jujur gue suka iri, tapi ya mau gimana lagi emg guenya ngga bisa -____-
tapi gue sayang banget sama lo semuaaaaa, waktu masih sama2 ufan dan akhirnya menjauh mendadak ngga ngerti kenapa, tp tetep kangen masa2 ituuuu




dan gue sangat sangat sangat kangennnn sama DITA CUT AISYAH
selama abis lulus SMP kita ngga pernah ketemu lagi, pernah deng pas di PIM dan itu cuma ngga lebih dari 15 menit, sediiihhhhhhh ICH VERMISSE DICH DITAAAAAAA :*



love you sarappppzezzzz
~brina~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar