Jumat, 28 Desember 2012

cinta harapan dan cita-cita

hhuhuuuiiiii sarapersssss...
bertemu lagi dengan brina yapssss AMALIA SHABRINA
gadis remaja 17 tahun yang penuh mimpi dan harapan*eaaa

hmmmmm
mungkin kalo lo baca judul postingannya emang rada berat ya,
mungkin lo ngga percaya gue akan menulis tentang itu
ato mungkin lo ada yang lagi mimisan gara-gara baca judul postingan gue dan berusaha memungkiri kalo gue menulis sesuatu tentang itu
atauuuuuu huawaaaarrrrr......
oke oke oke dunia khayal gue terlalu berlebihan sejak dahulu
sejak gue bertemu dengan de sarapzezz yang punya dunia khayal 20000000000000X LIPAT lebih parah dari gue
hahahahahah
oke oke oke
balik ke topik

cinta, harapan, dan cita-cita adalah 3 hal yang ngga bisa dipisahkan dari setiap perjalanan hidup setiap orang, termasuk hidup gue
*aduhh kok jadi agak melow gini hahahah

karna cinta harapan itu ada dan karna ada harapan disitulah ada cita-cita
itu yang selalu gue pegang dalam perjalanan hidup gue
hmmmm

cinta
5 huruf yang penuh banyak arti.
5 huruf yang penuh dengan keindahan.
5 huruf yang bisa membuat kita melakukan hal gila lebih gila dari sekedar terjun dari atas monas
5 huruf yang selalu ada di hati kita dan
5 huruf yang selalu mengelilingi kita

cinta itu ngga sekedar dari pacar atau gebetan
cinta itu dari nyokap, keluarga gue, temen gue dan semua orang yang baik sama gue
kadang-kadang gue juga suka ngerasa kesepian *curcol*
kesepiannya itu kok gue ngga bisa dapet ya cinta dari yang namanya 'pacar' atau 'gebetan'
hahahahhaha

sumpah ini curhatan ngga banget
ya ada dua kemungkinan sih, ini emang guenya yang ngga peka atau emang belom saatnya gue daeptin itu *eaaa *sokdewasa
disaat gue suka sama si X, eh tiba2 ada aja yang bikin gue patah hati sama si X, trus giliran udah move on ke si Y ada aja yang bikin gue patah hati fuhhh *nasib gue sial*

tapi sebagai perempuan berumur 17 tahun yang katanya udah mulai DEWASA.  gue sih positif thingking aja atau sebenernya gue lari dari kenyataan ya? menyedihkan!!!
disaat keadaan gue yang super sibuk menjadi kelas 12 dan harapan dan cita-cita gue buat menjadi mahasiswa di UNIVERSITAS INDONESIA gue anggap itu semua sebagai cintanya ALLAH ke gue, DIA masih sayang sama gue dan nyuruh gue harus belajar dan ngga mikirin kayak gituan yang emang ngga penting, karna DIA udah punya yang terbaik buat gue heheheh

prok prok prok prok
shabrina sudah besarrr yeeeaaaa \(^o^)/

gue selalu kayak gini berkali-kali merasakan cinta yang ngga ternilai dari ALLAH, dulu sih emang gue ngga ngerti tuh apa yang namanya cinta ALLAH
gue pikir dengan gue yang masih rada begajulan, yang masih rada-rada begini, yang ngga alim-alim banget, yang bukan remaja mesjid banget, yang ngga kayak anak-anak rohis yang alim-alim bgt pada umumnya,
gue ngga akan pernah ngerasain indahnya cinta dari ALLAH

tp ternyata gue yang begini, gue bisa ngerasain cintanya dari DIA
padahal gue dulu RUTIN, LANGGANAN, FOLLOWER  buat jadi manusia GALAU yang mengenaskan. 

sampe-sampe putri aja bosen kalo gue galau, tapi alhamdulillah sekarang udah jarang galau gara-gara putri ngomelin gue mulu gara-gara gue suka galau

buat lo semua
percaya aja, CINTA ITU BISA MERUBAH SEGALANYA asalkan cinta itu benar berasal dari pemiliknya

btw, buat seluruh pembaca sarapaers yang baik hati tidak sombong, doain gue yang supaya harapan dan cita-cita gue terkabul AMINNNNNN

semangat 5cm!!!!!

MAN JADDA WA JADDA!!!

salam telor asinnn
`shabrinaaa`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar