Jumat, 28 Desember 2012

5cm.

WOY KETEMU LAGI NIH! kali ini ga mau curhat kok. NONTON DONG 5cm. ITU FILM RECOMMENDED BANGET DEH! untuk remaja banget sih tapi seru. lucu gitu. gue udah nonton 2 kali tapi masih aja ketawa
kalo kata temen gue: pemainnya cantik
kata temen gue yang satu lagi: pemainnya ganteng
kalo kata gue: pemandangannya bagus banget!
oh iya trus kan besok jodi mau ke semeru, itu loh tempat suting 5cm. trus gue mau minta pemandangannya. trus dia bilang gue karbit-__- ngomong-ngomong karbit itu apa sih?
5cm. itu bercerita tentang 5 orang sahabat yang udah 10 tahun sahabatannya, trus mereka memutuskan untuk keluar dari zona aman mereka untuk 3 bulan. trus mereka akan ketemu tanggal 14 agustus. Zafran yang mengusulkan naik gunung. tapi yang lain awalnya ga tau gitu. si Arial ngajak adeknya yang bernama Dinda. jadi tuh kenapa remaja banget, soalnya mereka ada cinta segi4 gitu. kan lucu ya....*apanya yang lucu coba-__-. cerita mereka itu mengartikan kata "sahabat" banget deh. coba bagi lo lo lo semua yang belom tau arti kata "sahabat" coba nonton 5cm.
aduh gue ga tau lagi mau bilang apa. speechless banget sekarang
trus motivasinya itu loh. gara-gara nonton 5cm gue punya motivasi baru
"selama masih ada hati untuk bertekad, selama masih ada otak untuk berfikir, selama masih ada tangan untuk meraih, selama masih ada kaki untuk melangkah, selama masih ada mata untuk melihat, selama masih ada mulut untuk berdoa gue yakin gue bisa kuliah di UGM setelah gue lulus" amin banget!!!!


~putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar