Jumat, 07 Desember 2012

Hidup bagaikan roller coaster

HOOOOOOY! PUTRI IS HERE! APA KABAR SEMUANYA? BAIK? BAIK! ALHAMDU? LILLAH! Mau cerita tentang kehidupan kelas 3 nih, itulah alesannya kenapa gue dan anak sarap yang lain jarang mosting. Masa semenjak kelas 3 gue ngerasa capeeeeek banget. ngerasa sepi banget juga. gue ngerasa ga punya temen. sendiri. sepi. gue tau gue lebay, tapi itu yang lagi gue rasain. gue ga mau ngerasa kayak gini, tapi gue ga tau harus kayak gimana:"( temen temen gue pada sebel sama gue. ADOOOOOH! gue harus kayak gimana supaya mereka tidak mencintai membenciku? apa gue harus menjadi orang lain untuk menjadi apa yang mereka suka? hidup itu indah kalo lo ngerasa "diterima" di daerah lo. tapi hidup akan merasa hampa kalo lo ga punya temen. eh pas lo udah punya temen ternyata temen itu mengkhianati lo. lo akan bilang apa sama dia? terlebih lagi sama diri lo? FINE! gue ga butuh temen. BOHONG! gue udah pernah bilang itu beratus-ratus kali didalam hati untuk menyemangati hidup. tapi...... tetep aja gagal. rasanya sesek kalo inget gue ga punya temen. kenapa sih kenapa harus gue yang ga punya temen. eh ini gibbsnya keren banget bisa ngerasa ada seseorang *lagi nonton NCSI* oke lanjut! intinya gue minta saran dari kalian. gimana caranya membuat seseorang mau berteman sama kita tanpa harus ngeliat cover. gue emang ga cantik tapi gue bisa orang yang baik yang lagi berusaha menahan semua komentar. karna kalo gue komentar pasti nyelekit gitu. kasian orang yang nerima komentar gue. pengen nangis deeeeeeeh. kadang gue pengen balik ke smp itu karena mereka mau berteman sama gue. walopun mereka ga suka tapi mereka menyimpannya. ga kayak di sma, yang semuanya diungkapin. tapi kalo gue bales mereka bakal jadi tambah sebel sama gue, jadi gue hanya bisa diam, menyimpannya dalam hati, memikirkannya, lalu menyesalinya. hidup gue kayaknya menyedihkan ya. tapi gue ga boleh nangis. gue harus tahan. gue tinggal 4-5 bulan lagi kok bertemu mereka, abis itu gue bakal ke jogja kuliah di ugm, mengganti kepribadian dan segala macam untuk bisa diterima di kehidupan pertemanan
untuk sekarang lebih baik kita mencoba menjadi lebih baik dan lebih baik dulu aja. ga usah dipikirin atau sebagainya

salam~
~putri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar