Kamis, 11 April 2013

High School will be over!

YOOOOO whats up? dari judulnya saja udah tau kan apa yang mau di ceritakan? high school will be over, ya and exactly just a week. tinggal nunggu seminggu lagi, 7 hari, 168 jam, 10080 menit, 604800 detik. ntah gue harus sedih atau seneng. sedih karena berpisah sama orang yang gue anggep bener-bener temen sama seneng karena berpisah sama "temen" gue. apa bedanya? bedanya adalah yang gue anggep bener-bener temen itu orangnya baik-baik, yang suka bantuin gue saat susah, trus kalo "temen" gue itu orangnya gitu deh, TKB aka temen kalo butuh. mereka bertemen sama gue kalo ada butuhnya aja. trus mereka suka bully, bully yang maksud itu bukan suka mukul, tapi suka menyakiti perasaan orang sekitarnya. bully itu bukan cuma kekerasan fisik, tapi kekerasa  mental juga termasuk. mungkin bagi lo semua yang suka ngatain sana-ngatain sini ga nyadar bahwa sebenernya mereka udah ngelakuin bully ke orang tersebut. kalian ga mau kan jadi orang yang suka ngebully temennya sendiri. JANGAN! kasian tau mereka. mereka bakal ngejalanin masa SMA mereka dengan menahan amarah dan lain-lainnya. coba kalo mau berbuat sesuatu di pikirin dulu. coba kalian rasakan apa yang mereka rasakan. cuma itu saran gue bagi orang yang suka bully. capek. daaaah~



-PUTRI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar