Rabu, 01 Mei 2013

Flashdisk Character

haloooooo saraperss, bertemu lagi dengna brina di DE SARAPZEZZ *yeaahh* *sok asik*
kali ini gue mau ngepost ttg jualan gue hehe
berhubung para teman-teman de sarapzezz udah menyetujui *sepertinya* gue ngepost jualan gue di sini yaudah yoweslah gue post jualan gue disini

jadi gue jualan apa?
jeng jeng jeng
penasaran ya? ehmmmm DUAAARRR *oke lebay*

gue jualan flashdisk karakter, disini ada berbagai macam karakter kartun atau baju bola dan lain-lain
gue jualnya murah kok
nah yang mau tau nih ada sekilas infonya tentang flashdisk yang gue jual
1. 4GB dengan harga Rp.90.000 -->> all variant
2. 8GB dengan harga Rp.100.000 -->>all variant
3. 16GB dengan harga Rp. 160.000 -->>all variant
4. tutup PO setiap hari kamis
5. harga diatas belum termasuk ongkir, bisa COD juga
6. pembelian minimal 3 pcs dipotong Rp.5.000/pcs

mau tau ada apa aja?
nih foto-fotonya







dan masih banyak lagi
oke guys ditunggu ya ordernya
untuk info lebih lanjut
bisa cek di twitternya
hub: @shabrinoy atau 2641528e


Tidak ada komentar:

Posting Komentar