Minggu, 17 November 2013

Ehm.

Ehm. udah ya, jangan unyu unyuan terus..

ke maco-an gue jadi dipertanyakan nih kalo mewek kayak gini, oke sebelumnya juga dipertanyakan sih... tapi masih lumayan maco deh. (maco : mantan cuowo booo :*)

well gue cuma bisa bales dengan kata "iya" buat kamu yang udah nyurahin hati nya tentang kita. kangen juga ya iya, pengen ketemu juga iya, pengen ngumpul ya iya, pengen balik lagi ke masa smp ya iyalah ya, mau kita tetep sahabat, dan mau kita sama sama sukses juga pastilaa :)

dan sekarang ini.. gue cuma bisa berdoa dan usaha

usaha... biar bikin kalian bangga. buat orang lain bangga. biar orang orang yang deket sama gue bisa seneng, bisa bahagia.. karena bahagia yang sebenernya ada ketika ngeliat orang yang kita sayang itu bahagia :") dan kalian! salah satu delapan dari orang orang yang gue sayang!

semangat ya buat semua nya! ada dimana, masuk univ apa, lagi apa, sama siapa (?), harus tetep semangaaat! :)


dan berdoa... supaya semua nya bisa terwujud dan berakhir indah



thats it for tonight, disini udah hampir tengah malem
but it doesnt matter, eventhough our times are different, my heart always same to you guys~

bye bye

from melbourne,
with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar