Rabu, 13 November 2013

I miss you, Sarapzezz!

Anjir kenapa pada sok unyu banget dah mostingnya? kan jadi tambah kangen sama sarapzezz..... gue mau ikutan sok unyu ah, dan gue cuma mau bilang;

Makasih,
udah mau jadi sahabat gue dari smp
Makasih,
udah dateng di kehidupan gue
Makasih,
udah bisa ngibur gue setiap ada masalah (gue inget banget waktu gue lagi marahan drastis sama temen gue, kalian ada buat gue dan  bilang "mau kita bantuin put?" tapi gue ga tega buat kalian terlibat masalah gue)
Makasih,
udah bersikap ga jaim di depan gue
Makasih,
udah nerima setiap kegilaan dan kekurangan gue
Makasih,
udah sabar banget jadi tempat curhat gue
Makasih,
udah ngacak-ngacak rumah gue setiap pulang sekolah (anggap aja rumah sendiri. fandi)

Maaf,
kalo ada perkataan yang buat kalian tersinggung setiap ngumpul
Maaf,
kalo ada sikap gue yang kurang mengenakkan
Maaf,
gue belom bisa jadi sahabat kalian yang baik

Gue inget banget, dulu, gue anak pindahan dan cuma punya temen satu, dan itu risa. dan saat ada kerja kelompok seni budaya, dan kebetulan gue adalah ketua kelompoknya gue memilih kalian secara random. gue ga kenal kalian. gue ga ngerti kalian. dan gue bersyukur pilihan gue adalah kalian. pilihan gue ga salah. pilihan gue pasti pas (?).
Kita dulu cuma se-onggok kumpulan anak ingusan yang kalo mau jalan aja cuma bisa makan di mcd, itu pun satu porsi berdua. se-onggok kumpulan anak yang sering ngumpul deket tong sampah. se-onggok kumpulan anak yang kalo jajan aja 1 buat rame-rame.
Tapi sekarang kita udah dewasa. udah kuliah. udah memilih belajar di bidang yang disenangin. dan itu membuat kita berpisah. tapi gue ga sedih, dan ga boleh sedih. karena gue yakin ini hanya sementara. setelah kita lulus, 3 atau 4 tahun dari sekarang. kita akan sukses di bidang kita masing-masing dan akan tetep gila seperti sekarang ini. tetep menjadi de sarapzezz dihati gue.
sekarang atau kapanpun perasaan gue tetep sama ke kalian. gue sayang kalian. gue kangen kalian. gue selalu berdoa, agar de sarapzezz bisa sukses bareng-bareng, jalan-jalan keliling dunia bareng-bareng, dan segalanya bareng, sampe boker aja bareng...
gue ga peduli sama distance yang memisahkan kita, sekarang zaman udah canggih, gue bisa keep contact kalian lewat social media. gue masih tau perkembangan kalian. gue masih tau kalian baik-baik saja. gue masih tau bahwa kalian belom berubah menjadi waras....
Jakarta, semarang, bandung, malaysia dan australia hanyalah tempat kita menuntut ilmu, mencari teman baru, suasana baru, menyebarkan virus sarap ke orang baru, tapi jangan pernah lupa, kalian ada di hati gue. yang ga akan bisa pergi kemana-mana
Intinya dari postingan ini adalah, gue sayang banget sama kalian, kangen banget sama kalian, dan kalian ga akan bisa tergantikan.
Makasih ya Allah udah mendatangkan 8 makhluk sarap ini ke kehidupan hamba, hamba janji akan menjaga mereka seperti mereka menjaga hamba....






From Love
Putri Aini Dwi Hapsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar