Rabu, 08 Januari 2014

kangen aku ke kamu

halooo semuaaa
pasti lo kalo baca judulnya agak jijik ya? yaudahlahhh emang ini tulisan tentang 'kangen aku ke kamu'

kamu? yap kamu yang disana *eaaaa
kamui itu DE SARAPZEZZ

sumpah ngga pake boong gue KANGEN gila sama lo semua

hmmmmm...
maaf ya kalo gue agak ngga pernah muncul lagi, sepertinya kuliah hampir merenggut waktu gue sama kalian *aseeekk*
ya maklumlah, kuliah di bidang kesehatan lumayan nguras waktu untuk belajar terlebih lagi gue suka banyak kegiatan di kampus, buka laptop cuma buat ngerjain tugas, makalah, LTM (Lembar Tugas Mandiri= paper)
sebenernya pengen cerita gimana gue di kampus, tapi kayaknya rasa kangen ini udah melumpuhkan kata-kata gue untuk cerita selama gue jadi mahasiswa

kalo lagi sendirian jalan-jalan pinggir danau terus nyemplung ngga bisa berenang dan tenggelem, ooke ngga gitu.jujur kalo lagi jalan sendirian pulang kampus udah tengah malem  . entah kenapa yang terbesit pertama kali itu kalian, apalagi kalo udah pusing sama kuliah rasanya pengen balik smp, pengen balik pertama kali ketemu kalian, pertama kali ketawa lepas bareng, pertama kali ngelakuin hal memalukan, pertama kali marah2an, pertama kali jalan bareng, pertama kali juga kita pisah...

hampir banyak momen 'pertama kali' itu gue laluin sama kalian semua.
apalagi kalo liat segerombolan anak smp jalan ke mall, yang jelas bukan anak-anal alay maksdnya
bahkan sekarang gue jarang ke mall, pdhal kampus gue dibelakang detos hahha tp ttp aja ngga pernah menikmati jalan ke mall
yang gue nikmati cuma belajar mengerti tentang manusia dan isi-isi badannya, tapi emang itu yang gue suka hahahah

balik lagi, yang tadi gue bilang kalo ngeliat anak smp jalan ke mal pasti memori otak gue langsung berputar ke masa-masa itu, jalan bareng sama kalian, makan bareng, sampe dulu dikatain anak BORJU
gue masih inget banget dan kayaknya perkataan kita anak BORJU itu doa yang paling keren buat kita.
yap..yap..yap
karna menurut gue bentar lagi kita emang bakalan jadi orang BORJU beneran
jarak emang jadi dilema utama di hubungan kita ini sarapers, aduh bingung mau ngomong apa yang jelas gue kangen kalian

gue udah banyak masuk geng mana pun ngga ada yang sekece kalian, senorak kalian, se-ngga tau malunya kalian

gue udah abis kata-kata ngga tau mau ngomong apa lagi
yang jelas AKU KANGEN KAMU SARAPERSSS

dari hati yang paling dalam
-shabrina-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar