Selasa, 17 Juni 2014

Ehm... Ronald si maskot yang udah lama ga keliatan

Halo Pemperz :) I hope you all doing fine and everything is going well. Well yeah as human being I forgot so easily, Im sorry.. Niat nya udah mau nulis lagi loh dari tadi pagi dulu dulu, tapi bingung ah mau nulis apa, jadi..... Gue kelupaan melulu.


Anyway,

Yang penting kan aku udah disini, udah nulis, udah posting lagi, udah ga ilang lagi, udah, cukup, kamu ga sendirian lagi kok... *cium*


Ehm.

Oke tinggalin si Ronald itu sendiri, dia emang senyum melulu ga pernah berhenti.

Eh tunggu.

Gimana kabarnya sosok nyeremin yang sampe sekarang gue ga tau motivasi nya McD jadiin dia maskot itu apa ya? Eh? oke bahkan gue ga yakin sebenernya dia itu maskot apa bukan. Nah terus apa dong? *jengjengjeng* Tapi satu yang gue yakin guys, McD itu punya misi rahasia dengan kalangan organisasi super rahasia dan kontroversial di dunia. Kontroversial di dunia malam. Malam mingguan. Yang ikut organisasi nya Jones semua. Karena dari dulu sampe sekarang nih ya ga ada tuh McD yang naro patung si Ronald berduaan sama siapa gitu? Dia sendirian guys. Dan hebatnya dia bisa tetep tersenyum. Kalo dia punya nih gue yakin di twitter pasti dia bakal ngetweet :

@Ronald4everAlone : senyum itu ibadah #sunahrosul.

Terus di ReTweet sampe ribuan kali.

Sama bot bot nya sendiri.

Eh ada yang mention :

@RonsLiverpool4ever : You'll never walk alone *pukpuk* RT @Ronald4everAlone : senyum itu ibadah #sunahrosul.

Sama account kedua nya dia sendiri.

Terus karena iseng dia mention lagi pake acc yang ketiga:

@Ronsky : walk? duduk keleees  pfffttt RT @RonsLiverpool4ever : You'll never walk alone *pukpuk* RT @Ronald4everAlone : senyum itu ibadah #sunahrosul.

...

Terus akhirnya di suspend. Sama dia sendiri juga.


Tapi selama gue disini gue ga pernah tuh nemuin patung itu lagi di McD manapun..... nah loh....... Apa itu tanda nya ga ada jomblo yang bertahan disini.....? *jeng jeng jeng*

Disana gimana? Yang gue tau sih cuma di McD graha Cijantung.... Eh masih ada ga sih?



Well, Ronald, dimanapun kamu berada sekarang, jelas ada makna tersembunyi dibalik patung mu. Tapi gue masih bingung, antara ngajak para jomblo untuk tetap tersenyum,  atau ngajak para jomblo untuk terima takdir? atau ngajak jomblo buat makan di mcdonald? nngggggg oke semua nya cuma beda tipis. Ya tapi setuju lah gue, jomblo ga jadi alesan kita buat ga senyum, buat ga bahagia... Setuju banget malah. Iyalah secara gue sendiri jomblo.

Tapi... Senyam senyum bareng pacar, bareng orang yang disuka, meskipun cuma lewat chat nya..... hehe. A s i k . Nama nya juga suka, pasti kita sukalah sama senyumnya.. Pasti keliatan nya manis..... kaya senyum kamu, iya kamuuuu, yang lagi baca tulisan ini... *cubit pipi*




.........




(ternyata yang lagi baca tuh Fathur)

.........



*langsung gue cuci tangan pake mcFlurry*



........


*terus karena tangan gue ga kuat abis nyubit muka nya fathur yang sekarang jerawatan, gue memutuskan untuk tidak meneruskan cerita dan postingan ini. Gitu. Padahal karena bingung mau nulis apalagi.*



Ehm. Udah ya gue....

Tunggu. Mba manda kemana sih? Sibuk jadi manajer ekskul nya penyu ya? plis mba urusin muka nya juga..... HAHAHAHAHA

Ups. Im sorry. Ga maksud.

OH! Dan putri, plis deh put, gausah ngaku ngaku makhluk sosial. lo tuh dulu SMA jurusan IPA kan? Plis jangan tipu tipu kaya gitu. Huh. Sana gih ke hutan, dasar makhluk alam. HUAHAHAHA

Ehm, huft maaf ya, terbawa suasana....

EH TUNGGU, dan buat lo num, plis deh gausah sok sok an nulis pake bahasa Inggris. Hellow? elo tuh di CIBUBUR... DO NOT PUT ON PUT ON VERY. ( "jangan belagu belagu amat"- hasil google translate .___.v )

Ehm, sorry guys........

Eh Yuniar mana ya? nge posting cuma sekali. Ga jelas banget. HAHAHAHA

Ehm.

Kalo shabrinoy gimana ya kabar nya.......... Udah ga jualan nih? HAHAHAHAHA

Ups.......... maap brin.

Oke cukup. Ehm. Maap. Beneran kali ini gue udahan. Ehm.

Maap ya kalo gue ga jelas, posting pendek ga jelas kaya gini..

Pendek ga jelas.... kaya temen gue nama nya Nana.. Udah kuliah tapi masih aja pendek ga jelas... HAHAHAHA

upss.... maap. maksudnya bukan diana virda kok. beneran.


EH! DITA JUGA GA TINGGI TINGGI!! HAHAHAHAHAAAARGGHHHH!!!!!!
*dimasukin karung, digebukin, terus dibawa ke malaysia sama putri, digebukin lagi, abis itu dijadiin pembantu seumur hidup*



See u guys, rindu kalian.
Ehm....

1 komentar:

  1. Hallo aku punya Award, di cek ya buat kalian :) http://lunetaaureliafatma.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award.html

    BalasHapus