Senin, 15 September 2014

HAIIIIII!

HAIIII HALOOOO HEIIII HIIIII HEIHOOOOO apa kabar semua? baik kan alhamdulillah. pertamatama kita mau mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada luneta aurelia fatma yang udah mencalonkan kita ke award itu dan kita mau minta maaf juga karena kita gabisa ikut award itu karena kita lagi sibuk banget kemaren-kemaren. liat aja postingan terakhhir bulan juni

ok anyway sarapzezz baru ulang tahun yang ke-6.....

ok ga baru... jadi tanggal 18 agustus kemaren kita ulang tahun nih sodara-sodara *ceritanya pengen diucapin *ceritanya udah boleh masuk SD (?)

gue jadi keinget waktu ulang tahun pertama, alhamdulillah kado buat kita itu blog ini masuk majalah yeay *cerita seneng *cerita minta di ucapin lagi dan lagi. trus gue ngalamin sekarang yang namanya perpisahan dan perubahan.

guys! bayangin temen ngumpul lo perlahan lahan jalan menjauhi lo dan ga ada satu pun dari kami yang berjalan di jalan yang sama. awalnya kita dari SMP Negeri 49 Jakarta lalu tiba-tiba mba manda ke SMA 3 Bandung, penyu ke SMA 61 Jakarta, Fandi ke SMA 99 Jakarta, Nana ke SMA 98 Jakarta, Brina ke SMA Labschool, Hanum ke SMA 58 Jakarta, yuniar ke SMA 51 Jakarta, dita ke SMA Krida Nusantara Bandung dan gue ke SMA 38 Jakarta. see? ga ada yang 1 SMA.

taun pertama gue masih meraasakan kehangatan mereka, tapi lambat laun gue merasakan bahwa pertemanan ini mulai renggang, ga ada tawa canda dan gurau setelah pulang sekolah. pertemenan kita mulai didatangi masalah, mulai dari bukber tapi mba manda udah jauh jauh dari bandung dan misscom. trus masih banyak lagi.

3 taun berjalan sangat cepat dan UN pun telah usai dan itu tandanya kita harus mempersiapkan diri buat masuk ke perguruan tinggi. sekolah di bidang kita. sekolah buat masa depan. sekolah tahap terakhir. tapi sebelom kesibukan menyambar kita, kita menyempatkan diri untuk berkumpul lagi. bercerita lagi. bercanda lagi dan bersikap tolol lagi. dan alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya kita ngumpul lengkap.

lalu kami memasuki tahap terakhir dimana kita harus memilih sekolah kembali. dan disana rupanya kita makin berjalan lebih jauh. menapakan kaki di tempat yang lebih jauh.

Mba manda: SITH ITB
Penyu: Teknik Fisika ITB
Dita: Kesehatan Masyarakat Undip
Hanum: Sastra Jepang UI
Nana: Hukum UI
Fandi: Animasi RMIT University Australia
Shabrina: Gizi UI
Yuniar: FSRD Trisakti
Gue: Ekonomi IIUM Malaysia

see again? ga ada diantara kami yang 1 jurusan. ya mungkin dita sama shabrina samaa, tapi ada yang bilang mereka berbeda. bahkan yang sama-sama UI aja jarang ketemu, yang ITB pun begitu..

Tapi gue percaya kok. kalo suatu saat nanti kita semua bisa bertemu lagi dan berkumpul lagi dengan membawa anak anak kita, cucu cucu kita, sambil kita ceritain cerita kita yang dulu. misalnya pas jaman fandi suka dikuncirin rambutnya sama anak anak, cantik sekali.

semua perubahan ini akan membawa kita ketempat tinggi lagi. sekarang bukan saat berpisah, tapi ini saatnya kita untuk mengatur hidup kita. hidup kita agar layak di mata dunia.

udah ah. sebenernya gue ga tau gue nulis apa. yang penting gue ngepost ah~

btw kemaren sempet skype sama fandi pas nginep dirumah hanum.

bye bye kiss kiss dari anak rantau malaysia
Putri Aini Dwi Hapsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar