Sabtu, 03 Januari 2015

Gak Penting. Jangan Dibaca.

First thing first. Gue se-sebel itu sama Fandi gara-gara doi sombhong, pulang ke Endonesa gak berkabar. Gak suka nih aku prahara macam ini.

NOW HIIII!!! Ini Hanum nihhh, gak kecewa kaaannn? Kangen kaaannn sama akuuuu??? Ihihihik.

Gak ada kerjaan dan kangeeeen sekali sama DSrpzz, jadi aja tergerak buat nyampah-nyampah di sini, maaf yah... eh selametan dulu dong tahun baruaaannn!! Happy new yeah buat kalyan semwah! Mwahhhh!! *ketjup* Selamat 2015!!

Ini suasana di sekitar gue lagi sendu banget nih. Hujan deres, playlist sendu, hati sedih karena rindu... kelar sih.

Gue mau ngomongin apa yah.... banyak sih, tapi kayaknya gue mau sharing dikit aja soal 2014. Review sembari bersyukur gitu ceritanya. Agar tercapai 2015 yang lebih baik. :)))

2014 was a total blessing. Masuk universitas impian, fakultas impian, with uh-may-zinc friends, decent GPA(s)... and lotssss of life-lessons. I can't thank God more for all those blessings.

And I'm 'home', finally. I'm back to my comfort zone and I'm never leaving it anymore... luvh of my life. <3

Apa lagi ya blessing-nya... banyak sebenernya, tapi kalo disebutin semua gak kelar-kelar dong ini postingan? Ini aja deh :

Lagu-lagu yang senantiasa nangkring di playlist gue selama 2014 kemarin : everything from Banda Neira ♥, Hujan di Mimpi sih paling peutjah. Lost Stars, terus Remembering Sunday. Terusss Honeymoon On Ice nya The Trees and The Wild. Yah plus lain-lain nya dari TTATW deh. Sama Flightless Bird, American Mouth nya Iron & Wine. (Sekalian rekomendasi gitu :p)

Kegiatan yang constantly gue lakukan selama 2014 kemarin : sketching dozens of gloomy pictures, knitting happy-yarns, learning how to cook like Moms, dan bolak-balik Bandung-Jakarta, penat dikit langsung nge-Bandung bawa-bawa orang se-RT.
Dan masih melanjutkan semuanya sampai sekarang. :D

Resolusi gue untuk 2015 : jadi cantik dan kurus supaya aku bisa jadi artis aja lalu menikah. Muak aku dengan tetek-bengek perkuliahan. :(

Nggak lah, bercanda.

Resolusi 2015 : meneruskan resolusi 2014 yang belum kelar. Salah satunya yakni jadi cantik dan kurus supaya aku bisa jadi artis aja lalu menikah. Ehehehehe.

Segini dulu aja deh postingan gue. Takut merusak otak pembaca.

Haaah I miss you eight. Kangen berat. Lebih berat dari 70 paus diiket jadi satu. Semoga kita bisa cepet kumpul semuanya yah!

2015 yang menyenangkan untuk kalian semua,

Loooove, A. Hanum. ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar