Senin, 02 Mei 2016

ENEK BANGET!

HAIIIIII! Now. right now. recently. gue lagi atit. ga enak banget gengs atit. ga bisa napas. gue lagi pilek. gue paling benci banget sama yang namanya pilek. pilek adalah penyakit sepele tapi sangat menyiksa. ga enak banget gengs mau napasnya. oke sekarang lupakan masalah pilek.

kalian semua tau kan kalo gue sangat sangat suka sama basket? sekarang gue lagi enek banget sama basket. bukan sama basketnya sih. tapi sama timnya. ya Allah kenapa sih ga pernah dapet tim yang rajin latian? dari SMA males malesan mulu timnya. mungkin yang salah ada di gue kali bukan di tim nya. gue BT banget sekarang tiap minggu. kerjaan gue marah marah mulu sama temen gue gara-gara gue kesel sama tim basket. dan ntah kenapa 2 orang ini rela-rela aja gue marahin hehe. makasih ya :')

oh iya! saking gue eneknya gue sampe kepikiran mau keluar dari tim basket  gue. tapi ga dibolehin sama ketuanya. tingkat kesabaran gue udah abis. gila lo gue latian sendirian kemaren. padahal mereka pada bilang bisa dateng. alesannya? macem macem lah. sepik sana sepik sini. capek woy! bodo amat lah kalo tim gue sampe baca ini. gue udah enek banget sumpah. mereka yang menentukan waktu latian tapi mereka sendiri gabisa commit sama jadwal mereka sendiri. padahal gue juga lagi pilek yang sampe bikin pusing kepala karena gabisa keluar ingusnya.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA rasanya pengen ke gunung biar bisa teriak teriak. luapin semua sesek di dada. mana akhir akhir ini lagi sering berantem sama nyokap. sering miskom sama nyokap. jadinya emosinya ga stabil. seperti yang gue bilang ke fasya. dunia ini cuma permainan ego. siapa yang mau nurunin ego biar dunia ini aman dan tentram. kasian juga si fasya, lagi ada masalah juga. masalah yang mungkin hampir sama dengan yang gue alami di awal semester. dia lagi merasa threatened by others. ya kalo kalian lagi merasa hal yang sama, maksud gue "threatened" by others, saran gue cuma 1. luasin zona aman lo. biar lo ngerasa aman juga. masa ke kampus doang lo merasa terancam. gila kali loooo!

in the end. gue gatau lagi harus gimana sama tim basket gue. mungkin gue yang harus menurunkan ego lebih lagi. dan buat yang merasa "threatened" seperti sahabat gue itu, kalian harus tau, kalian ga sendirian. temen ga cuma mereka yang cuma bisa "threatened" kalian. kita makhluk sosial. mereka yang "threatened" lo bakal dateng ke kalian dan meminta bantuan kalian dan saat itulah kalian cuma bisa ketawa ngakak sambil bilang anjing lo! oke deh gue bantuin. trust me. gue udah ngalamin yang kayak gitu berkali-kali

kiss kiss muah muah huek
Putri Aini Dwi Hapsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar