Sabtu, 25 April 2009

Ulang Tahun Dita

kiri ke kanan: Dita - Hanum - Putri - Yuniar - Nana


8 April adalah ulang tahun Dita. Kali ini Dita ulang tahun yang ke 14. dan ulang tahun Dita kali ini, sangat bertepatan dengan hari ke tiga Ujian Tengah Semester, tapi besoknya LIBUR, berhubungan adanya pemilu dan tanggal merah, jadi kita ada kesempatan untuk bermain lagi. Hari ini, mata pelajaran yang di ujiankan, matematika dan TIK. dan soal TIK benar benar DILUAR DUGAAN.bukan gara gara soalnya gampang. tapi, soalnya itu menjebak banget. Dan anak anak sarapzezz yang di kelas 82, bisa dikatakan benar benar hasil MURNI. tanpa mencontek. karena dikelas 82, diawasi oleh bu Kuntum. jadi ga bisa bertanya apalagi mencontek.
Selesai ujian, kita ngumpul dulu.hari ini Fathur ga bisa ikut, dia dilarang main sejak 'insiden' waktu itu. Jadi yang ikut di traktir Dita adalah, NANA, YUNIAR, HANUM, MANDA, PUTRI, SHABRINA, dan FANDI. Dan tambahan MBAK GALUH. kita ditraktir Dita di yamien cijantung. awalnya Dita mau nraktir makanan aja, tapi berhubung Dita baik hati dan ga sombong, dia mentraktir minuman juga. (terimakasih Ditaaa)
Di yamien kita becanda becanda dan ngobrol ngobrol aja. tapi di yamien juga,kita membuat suatu JANJI. Isi janji itu adalah:
1. Tidak boleh mencontek saat ujian nanti. Maksimal mencontek 10 soal.dan bila lebih,maka harus denda 5000/soal.
2. Dilarang memberi contekan pada -rahasia-
3. Dan, dilarang mencontek pada -rahasia juga-

Dan akhirnya,semua anak sarapzezz mensetujuinya. Akhirnya kita pulang kerumah Dita,untuk makanan penutup -donat, hadiah dari kita- dan setelah makan makan, kitapun pulang bersama dengan tenang dan perut yang kenyang hehe

Nana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar