Sabtu, 25 April 2009

Lapangan Gatot

Ini merupakan tempat kami sering bermain.lapangan ini bertempatan di cijantung.pokoknya kalo naik angkot,lo naik kotayu,terus bilang sama supirnya 'lapangan gatot bang.' gua yakin abang angkotnya tau. (ga penting banget ya?)
Oke, lanjut lagi.
Lapangan ini berwarna hijau.dalam lapangan ini,ada lapangan bola,voli,area bermain abri,dan beberapa meja dan bangku. kami emang sering banget main kesini.alasan kenapa kami suka tempat ini, karena tempat ini sangat sejuk dan enak untuk tempat bermain.
Lapangan gatot adalah area balap lari.karena disini fathur,fandi,dan hanum sering berlomba lari disini.dan memalukannya, fathur kalah sama hanum. padahal diakan cowok ckck.
Lalu, di lapangan ini juga ada tempat yang paling paling ENAK untuk bermain.yaitu,area bekas abri latihan. disitu ada beberapa macam area. ada kolam yang harus dilompatin pake tali, jembatan goyang, ngerayap ngerayap, dan beberapa area yang gua ga tau namanya.tapi yang paling kita tunggu tunggu adalah jembatan goyang. karena disitu adalah tempat yang paling menegangkan (ah,bahasanya). mungkin pertama kali kaki kita akan gemeteran.tapi kalo udah biasa ternyata gampang kok (sombong dah). Namun,karena mungkin usia yang udah tua.atau karena sering dimainin. ada jembatan yang udah roboh,dan ada jembatan pula yang jeblos. Oh ya,sampai saat ini,si penyu belum bisa nyebrangin jembatan itu. padahal semuanya udah pada ahlin melewati jembatan itu.
Setelah jembatan, kita biasa ke tempat duduk bertangga yang hanya beberapa langkah dari jembatan.tempat duduk itu enak, tempatnya adem.karena disamping tempat duduk itu,ada pohon yang sangat rindang. oh ya, kita biasa nyanyi-nyanyi disitu juga. karena seakan-akan kita lagi padus.karena tempat duduk itu hampir sama kayak podium untuk padus di gedung B.kalo kita foto-foto, juga bagus kok. Kenapa bagus? karena backgroundnya itu yang bagus, hehe. tapi emang bener kok.



- foto fotonya yang lain nyusul ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar