Kamis, 30 April 2009

Pengalaman di hari libur

Ok, sekarang gw (PUTRI) pgn crita tntg pengalaman gw yg seruuuu.. Jgn ngiri y (GR bgt)

Kemaren yaitu hari rabu, 29 april 2009 pagi hari gw dan temen SD gw main d rmh gw, pokoknya bener2 main, gw main ber7 termasuk gw, kita main pipopipo, mejikuhibiniu, tak jongkok dan lain-lain, yaaa kira-kira kita main sampe jam stengah 7 gtu dh, dan entah sblm jam 4 sore, tmn2 gw pada ngajak ngeliat sunset d RRI dan gw menolak, karna cape, dan bodohnya gw malah ngajak tmn2 gw ngeliat sunrise, kita janjian jam stengah 5 d jalan merapi..

Besoknya, ya dh hari ni, yaitu hari kamis, 30 april 2009 gw dan teman gw (tami) yg rumahnya berdekatan brgkt abis salat subuh, tadinya kita ber2 janjian sama tmn gw yg 1 lg (jodi), tp gara2 tmn gw g bs d hubungin akhirnya kita tinggal (jahat bgt y?) Gw dan tami dateng paling awal.. Yaaak PALING AWAL, tiba2 tmn gw yg rumahnya dkt (santo) merapi dtg naik speda, dan dgn TAMPANG NADA POLOS JODI SMS TAMI "EH, JADI G?" GOBLOK BGT TU ORG!! Akhirnya gw minjem HP-nya santo tuk nlpn jodi nyuruh dia cptan dtg, beberapa menit kemudian datenglah sosok jodi naik motor d anter ma kakaknya (tp dia yg ngedarain), dan yg plg gw takutin tmn gw yg tinggal d merdeka (sasya), karna dia yg plg sering NGARET.. Ternyata g lama dr jodi, dtglah sasya naik angkot, yaak kita tinggal tunggu 2 org lg, dan tu dah jam 5.45.. Akhirnya dtglah 2 org ngaret tu (icha dan andin) naik angkot juga, dan tanpa basa-basi kita langsung tancap gas k RRI dan tidak jadilah kita ngeliat sunrise, karna dah k siangan, kita malah poto2 (liat ja d fb gw) dan abs plg dari RRI kita main lg d rmh gw tp icha g ikt karna da kerja kelompok.. Dan waktu emg g krasa, jam sudah menunjukan pukul 2, mereka hrs plg karna mreka punya tugas2 yg blm d kerjain..

Seru kn critanya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar