Jumat, 01 Mei 2009

Iklan Tango & Obama (ala Indonesia)

eh eh pada punya tipi kagak dirumah? kalo iya, pada nontonin tuh tipi kagak? kalo iya, pada nontonin iklannya juga kagak? kalo iya, pernah liat iklan Tango yang ada Obama (gadungan) ngga? kalo iya, lo bingung ngga sama iklan itu? kalo iya, apakah lo bingung dengan apa hubungan Tango dengan Obama (gadungan)? kalo iya, berarti lo sama kayak gue. ehm begini ya Sarap'ers semua, gue tuh bingung banget sama beberapa iklan Tango yang make Obama (gadungan), karna gue ngga ngerti, apa hubungannya Tango dengan Obama. nih contoh aja ya beberapa adegan di iklan Tango:

  • ADEGAN IKLAN 1:
ada seorang anak perempuan kecil di taman gitu yang dari kejauhan berlari terus teriak O...mama... dan ternyata pas mau meluk ibu nya itu, anak kecil itu malah lari lagi dan nyamperin Obama (gadungan) dan barulah kita sadar bahwa sebenarnya anak kecil itu teriaknya O..bama dan bukan O..mama! yah konyol sekali bukan? dan tiba tiba ada Tango muncul. ngga ngerti deh gue ah

  • ADEGAN IKLAN 2:
ada seorang laki-laki yang dateng ke apotik gitu sambil megangin perutnya yang kesakitan karna maag, trus dia minta ke petugas apotiknya itu "obat maag" (yaiyalah masa sakit maag minta obat cacing ckck), dan budegnya tuh petugasnya itu malah bawa Obama (gadungan) karna tuh petugas dengernya Obama dan BUKAN obat maag. yak bagus sekali bukan teman-teman. dan tiba tiba nongol lah Tango.

Nah, tambah bingung kan lo semua abis baca tulisan gue ini? nyeselkan baca postingan gue yang ngga penting ini? hmm yaudah jangan nagis ya, ntar gue beliin Tango nya dah kalo mau dan tentu saja kalo gue ada uang HEHE

Tango + Obama (gadungan) = ?

ooooooooooooh iya, gue juga mau bahas tentang kemiripan antara Obama asli dengan Obama gadungan ini. kalo menurut gue pribadi, mereka bisa dibilang 90% MIRIP! kenapa? lihatlah warna kulit yang hampir sama, bentuk wajah, potongan rambut, dan beberapa kerutan di pipi mereka (hehe yang itu ngga penting banget). gue tau ada orang Indonesia yang mirip Obama itu dari Femina (majalah nyokap gue) dan iklan Tango dan beberapa acara yang disetel di tipi rumah gue. pertama kali gue liat dia, widiiiiiiih mirip banget yaaa HAHAHA (kok jadi norak ya?). apakah elo juga berpendapat seperti itu? atau malah elo belom pernah sama sekali liat atau bahkan sama sekali ngga tau di Indonesia ada orang yang mirip Obama? kalo belom pernah liat atau belom tau, silahkan bisa dilihat foto dibawah ini.

oh iya ini gue ada fotonya. menurut lo, mereka berdua mirip ngga sih?

kiri: Obama (asli). kanan: Ilham a.k.a Obama (gadungan)

eh iya nih ah gue ngga ada foto Tango nya, ntar deh ya gue foto Tango nya kalo gue punya Tango hehe.

oh iya, ini bukan iklan atau ajang promosi, tapi ini adalah curahan hati seorang anak bodoh yang kurang dihajar sehingga kurang kerjaan seperti ini yang dilanda kebingungan gara gara iklan Tango huaha. salam ketek yeaaaaaaaah!

Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar