Kamis, 07 Mei 2009

yeah, 7 Mei 2009

guys, ini gue Dita. di postingan gue kali ini, gue ngga bakal cerita yang aneh aneh ataupun yang serem serem. tapi gue bakal ceritain pengalaman paling bersejarah dalam idup gue selama gue berhabitat di smp 49. hmm but before i tell you about my story, i want to say THANK YOU, THANK YOU AND THANK YOU for all of you esp. ALLAH SWT, my mom & dad, and my bestbestbestfriend. because without your supports, i can't gave my best perfomence and got my spirit yesterday. Thanks all, love you muaaaah. oh iya jadi gini, seperti yang kalian udah baca dibawah (postingan mba Manda), ya hari ini tanggal 7 Mei 2009, gue mengalami Unforgetable (eh tulisannya bener ngga sih?) Moment. jadi tadi gue tampil tapi hasilnya gue kalah, dan ngga dapet juara. tapi gue bersyukur banget bisa dapet pengalaman yang begitu berharga dari kejadian yang gue alami beberapa hari ini terutama hari ini. walaupun ngga menang gue tetep seneng dan semangat berkat dukungan dari nyokap dan teman teman tercintaku. pokoknya hari ini amazing bangeeet, gue jadi tau, banyak ya yang sayang sama gue, banyak ya yang mau dukung gue, makasih banyak semuaaaaa :') (terharu banget, sumpah deh, *croooot!). dan lo tau, gue jadi punya temen deket baru. gue bisa lebih banyak share cerita, debatin banyak hal and many more with Qabila, Yayas, Brigita, Awwaab. gue jadi deket sama mereka, gue curhat, ngobrol, berjuang bareng bareng, ketawa ketawi di ruang bk sama osis hehe. hi guys, i want to tell you something about my feeling and my mind. you know guys i was very very very nervous, tired and stressful when the MC called my name and i came forward. oh God, my heaaaaaaart! oh please help me, heart attack! "DAG DIG DUG DER DAG DIG DUG DER JEGER JEGEEEEER!" yah pokoknya parah deh ah, hmm trus sebelum tampil gue, Qabila, Yayas, Brigita, Awwaab main me-ji-ku-hi-bi-ni-u buat menghibur diri.. dan detik detik menjelang di panggil MC, kita berlima berdoa disamping lapangan memohon untuk yang terbaik. dan hasilnya memang yang terbaiklah yang menang yaitu Muhammad Awwaab Abdul Malik sang duta pelajar anti narkoba yang mewakili 49. juara kedua itu Brigita dan ketiga adalah Yayas, yap mereka pantes banget dapet itu. dan gue udah ngerasa dari awal kalo persaingan kita berlima ini sangat sengit, tapi walaupun gue kalah, gue dapet 'sesuatu'. ya 'sesuatu' yang kalo gue menang gue ngga akan dapetin itu. gue juga ngga tau itu apa, yang pasti gue ngerasa beda. gue ngga menyesali sesuatu ya karna menurut gue ngga ada yang perlu disesali dan gue udah tampilin yang terbaik dari gue. tapi tapi tapi gue mau minta maaf banget sama semuanya yang udah dukung dan doain gue, soalnya udah ngecewain karna gue ngga bisa menang terutama nyokap gue yang udah ngajarin gue sampe malem aduuuh jadi merasa kayak anak ngga berguna -,----- yah, gitu aja deh ya, intinya gue tetep semangat walaupun ngga menang dan gue dukung Awwaab buat maju di grand final bulan Juni nanti. salam ketek asem yeaaaaaah!

Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar