Kamis, 07 Mei 2009

Dita's battle. UWOOOOH

HUAHAHAHAHA
Halo. (Mba) mandaa d sni! Makanan ksukaan sya; sepuhgati, minuman ksukaan sya; tobeli melek sake, shio sya ANJING, sya tinggal; er we lima~ Er te tiga~ Jiaah ngedangdut tekoek. dangdut, dangdut.. tarik baaang.. *jadi inget borgil dengan tarian dangdut-tekoek nya*

Oke,sesuai dgn title hri ni; seperti yg kalian para sarapsepeees tahu, hri ni adlh hri prtarungan dit-ah mlawan 4 bekutul2 lainny utk memperebutkan gelar 'duta anti narkoba'. Yang d senggelegarakan oleh media indonesia, bla bla bla bla

Waah,cucuku mengikuti jejakku. Aih,senangnyaa~
BLETAK!
Duta anti narkoba (DAN) lebih rumit daripada duta HIV/aids (yang kalian ketahui; saya. YEAH. *woo narsisme! Sepatu melayang*). Krna kudu ngapalin macem2 jenis narkoba; termasuk golongan apa n gejala2 yg timbul. Trus,ktanya bkal d tanya2in tentang HIV jg.
Yaa kita doakan saja yaa *bawa spanduk*
"GO DITA GO DITA GOOO!!" dan yang pasti kalian lihat adalah 10 anak nari2 ga jelas dengan hebohnya.
Yang menang bkal kampanye lawan ank2 dr smp sma lain, kalo menang lagi, bkal dibawa; ketemu presiden RI. Dita dapet bagian dampak akibat narkoba. Ya kan? Ya ga sih? Kita liat aj hasilnya yaa..
Salam sayang seribu cipokan. Cup cup muah muah.

-bunda manda-


----------------------------------------------------



HUAAAAAAA
dan ternyata saudara saudara, dit-ah ku engga menang Duta anti narkoba. malah, yang dapet adalah AWWAB!!! yah, yang dapet gelar duta anti narkoba adalah muhammad awwab abdul malik. Orang yang itu... ya taulah kalian para sarapers.
Mungkin ada yang kecewa, tetapi kita slalu akan mendukung dita!! OKEEEEEEHHHHHH
yang penting kita hepi. Toh Dita masih ada di samping kita. *loh? mana?* ya di samping kita.. kita juga akan slalu di samping Dita. Oyeaahh!
Tapi yang amat sangat mengecewakan saya adalah, engga sempet poto bareng para badut telkomsel yang amat sangat tampan tersebut.

Yaah.. tapi aku tetep bersyukur karena bisa poto bareng sama drummer "LIMAA" yang tampan luar biasa kerlap kerlip lampu disko. yang pake baju oren loreng2. Nanti liat aja potonya di fesbuk saya. Sayangnya gigi saya tidak ompong.. jadi ga bisa nyuit2in dia.. huhu. orangnya ramah bangeeet. (emang harus gitu kan?)
Trus dia nanyain face bookkuuu. HUAHAHAHAHA.aku dirangkuuuul. Aduuuh malu akuuuuu...
BLETAK! *dengan sangat keras*
ko jadi ngomngin dia?
salam model betis tersintal jidat termolek!!!
oooyeeaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar