Jumat, 01 Mei 2009

Knowing

hai Sarap'ers! gue Dita (oke Dita lagi dan lagi lagi lagi). gue mau cerita tentang kemaren pas gue ke PIM. kemaren siang sampe sore gue jalan ke PIM sama temen sd gue, si Rani & Dhira (ya Rani & Dhira LAGI!).

kegiatan gue disana adalah nonton Knowing di 21 PIM 1, makan di GM, beli Quickly, photo box, muter muter PIM 1 PIM 2, naik turun eskalator, foto-foto, lesbi-lesbian, selingkuh-selingkuhan, ke toilet bareng, lari-larian di skywalk ala pilem pilem India, ngaca-ngaca, gaya-gaya di bawah kaca eskalator, godain tante-tante, ngomentarin dandanan emak-emak, dan yang terpenting adalah.. numpak norak di PIM -______-" aduh pokoknya kemaren itu malu-maluin abis, gila-gilaan banget, autis parah, amit-amit imut-imut dah pokoknya (they made me like I'm such a fool!).

ehm intinya di postingan gue kali ini gue mau cerita sama lo semua tentang film 'KNOWING'. film ini berkisah tentang anak-anak terpilih yang tau musibah yang akan terjadi di masa depan dan anak-anak ini bakal diselametin sama para angel angel gitu pas
"THE END OF THE WORLD alias KIAMAT".
 film ini serem banget karna, sound-nya itu mendukung banget (kata Rani: "yang bikin film ini serem tuh sound nya!"). gue ngga bisa ngebayangin, kalo ada orang yang bisa tau musibah apa yang akan terjadi di masa depan karna gue takut sama masa depan & musibah. tapi di film ini punya ending yang bisa dibilang, sad ending, karna hanya sedikit saja orang yang selamat dan mungkin endingnya lo bakal bilang, "kok kayak Nabi Adam & Hawa yang baru diturunin ke dunia ya?" Oh iya, ada 1 kalimat, yang menurut gue paling 'nyentuh & mengharukan' dalam film ini, yaitu,

"YOU AND ME, TOGETHER FOREVER"

nah, kalimat itulah yang bisa bikin gue nangis. kenapa? karna sebenernya kalimat itu CUMA HARAPAN PALSU, apakah kita bisa hidup di dunia ini BERSAMA SELAMANYA dengan orang yang kita sayangi banget banget sekalipun? kan engga! pasti, ya PASTI kita bakal kehilangan dia cepat atau lambat. dan film ini cukup membuka pikiran gue tentang hidup & mati, masa depan, and also KIAMAT. tapi ya film ini cukup menghibur gue lah, walaupun pas tengah tengah film gue sempet takut juga sih hehe Padahal pas awal awal film gue masih sok sok berani dan santai nonton nya HAHA Oke segitu aja deh ya dari gue, maaf postingan kali ini ngga ada seru serunya sama sekali. salam penuh penyesalan brrrrrrr



Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar