Senin, 08 Juni 2009

Hadiah

Hay hay anak anak saraapp.
Gua NANA, udah lama gua nge-post lagi, hahaha terakhir yang lapangan gatot, dan itu udah lamaaa banget,hehehe.
Sekarang gua mau cerita tentang kisah hidup, atau kejadian, atau problem, atau masalah, oh ini bukan masalah, ini hanya sebuah cerita singkat yang akan saya tuliskan kepada kalian semua yang sedang membaca blog tercinta ini.

Saya sebenarnya ragu untuk mengatakan ini, bener deh, gak maksud pamer, gak maksud sombong, gak maksud BORJUE, tapi gua punya hadiah buat kalian semua yang hampir beberapa bulan ini setia mendampingi disaat saya sedih ataupun senang, lihatlah kado istimewa yang saya berikan untuk kalian :



Hehe maaf ya hadiahnya Cuma bisa ngasih ini untuk kalian, mungkin bila nanti Allah memberikan rezeki tambahan kepada saya (LEBAY, udah kayak pidato aja gua ya?)
Oke,kita lanjutkan lagi ya, jadi hadiah ini memang khusus dibuat dan dirancang untuk kalian semua. Tapi maaf ya, belum pakai foto-foto kalian, soalnya computer gua sempet error gitu, jadinya foto kalian hilang-hilangan, maaf yaaa, ntar gua copy dulu, abis itu gua buat hadiah lagi buat kalian lagi.
Sebenernya ini awalnya mau buat poster tentang “sarapzezz” berhubung otak gua sedikit punya ide seperti ini, jadilah seperti ini, kalo jelek maaf ya, gua tahu kok gua gak sempurna, namanya juga manusia, pasti ada keburukannya, maafin ya, kalo ini jelek atau banyak kekurangan, tapi gua udah buat semaksimal mungkin untuk kalian. Maaf ya, kalo saya banyak salah dalam pembuatan ini, hehe
Gua sengaja buat ini buat kalian looohhhh, soalnya selama ini, gua belum pernah ngasih apa-apa sama kalian. Dan menurut gua, inni kado yang paliiinnggg special buat kalian haha, yaaahhh gua tahu, ini gua gak beli, dan gak ada harganya, haha tapi ini special gua bikin untuk kalian looh, pembuatannya memakai cinta looohhh haha apa sih gua?
Unutuk para pembaca setia blog the sarapzezz, maaf ya ini hadiah untuk anak sarapzezz, jadi kalian gak gua ajak ngomong, tapi gapapa, jadi kalian tahu, betapa setianya gua pada the sarapzezz, iiya ga? haha
Eh eh ngomong-ngomong pembaca setia, kalian ada yang tahu ga, go go guest go itu siapa? Kalo misalnya si GOGO baca tulisan gua ini, mendingan lo jujur aja sama kita lo itu siapa, kita gak akan marah sama lo kok, yang penting lo jujur sama kita, lo itu siapa, dan lo ngejelasin perkataan lo waktu itu, apa maksudnya. Iyaaaaahhhh daripada gua aduin lo ke polisi, karena penyemaran nama baik? HAHAHA becanda gua, gak bakal gua aduin lo kok, santai aja Go.
OH IYAAAAAA. ada yang gua lupain, gua minta doa restu kalian semua ya, sekarang gua sama anak-anak sarap yang lain, sedang mengikuti UJIAN AKHIR SEKOLAH! Sekali lagi, gua minta doa, supaya nanti gua bisa ujian dengan mudah, dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Yang nge-doain gua sama anak-anak sarap, gua doain juga lo masuk surga, umur lo panjang, dan ditambahin rezekinya. Yang penting lo doain gua sama yang lain aja deh, oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar