Minggu, 07 Juni 2009

ujian oh ujian

hello everybody muah muah gue Dita si anak najis yang dulunya imut imut tapi sekarang amit amit! ngga kerasa ya besok udah mau ujian akhir semester 2 sialan HAH! kenapa gue sebut sialan? soalnya UJAN lebih mending daripada UJIAN! haha engga engga, gini ya, gue punya alasan logis kenapa saya sangat membenci ujian akhir semester 2. nih ya alesan gue:
1. gue HARUS belajar selama ujian
2. berarti sebentar lagi gue bakal jadi anak kelas 9
3. semakin dekat dengan hari ajal (baca: hari pembagian rapot kenaikan kelas)
4. sebentar lagi bakal pisah sama temen sekelas
5. dalam seminggu itu, para guru akan berubah menjadi super seraaaaaaaam
6. SEBELUM DAN SELAMA UJIAN gue ngga boleh buka komputer, main ps, main hp, dan nonton tv lama lama
7. ngga bisa main main sama temen
8. SATU MINGGU SURAM! tiada hari tanpa LES!
9. lebih sering diomelin (gue disuruh belajar)
10. mata gue jereng, juling, jungkir balik ngeliatin seabrek tulisan berderet kecil kecil
11. jerawat ini MEMBUNUHKU! (setelah sitelusuri ini akibat polusi udara gara gara kopaja)
12. tiap 2 jam ke kamar mandi (aha apa hubungannya?)
13. jempol tangan kanan gue cantengan gara gara sibuk buletin LJK blekedet ituuu
14. uang jajan berkurang gara gara pulang lebih cepet dari hari biasa
15. semua pelajaran yang diujianin, materinya DARI SEMESTER 1 sampe SEMESTER 2!

HAH! itu tadi kesialan yang akan terjadi mulai dari beberapa jam lagi. tapi ya gue tersentuh sama kata katanya Qabila, kalo kita tuh ngga bisa ngandelin CONTEKAN, kita harus yakin sama kemampuan kita sendiri kalo kita bisa ngerjain ujian itu TANPA NYONTEK. lebih baik nilai jelek tapi murni daripada nilai bagus tapi nyontek. ya, Qabila memberi siraman air eh siraman otak maksudnya dan gue pun sangat terinspirasi dengan kata katanya. oh oke 1 hal lagi, GUE SANGAT BESYUKUR, kemaren sodara gue ada yang meninggal. so, bokap nyokap gue kemaren dari siang ampe tengah malem ngga dirumah dan hari inipun begitu juga, mereka pergi tapi mungkin ngga bakal seharian soalnya cuma pemakaman doang. ya gue cuma bisa turut berduka cita sekaligus bersyukur. dimana ada musibah pasti ada hikmahnya. karna sodara gue meninggal, bokap nyokap gue jadi ngga dirumah dan gue bisa sebentar bernafas lega HEHE Oh yeah, betapa bejatnya gue hauhau. ayo anak anak sarap, berjuang yaaaa. SEMANGAT!


Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar