Minggu, 23 Agustus 2009

Bertobatlah ke tempat maksiat terdekat

waw, dari judulnya saja, postingan saya sudah "MENANTANG" huaha apalagi ntar ye isinya huahaha Sudah sudah jangan pada su'udzon dulu. gue tau muka gue suram, lagi cengo, tablo aja dibilang lagi mupeng -____-" buset dah. heeem, oke lanjut saja, dipostingan-yang-super-duper-ngga-penting-ini saya ingin menulis beberapa hal yang akan membuat mata anda tidak akan jerawatan jika anda tidak mengintip nenek saya yang sedang buang Nana (KAYTO). ehm ehm begini ya, sebenernya saya itu ingin.. heeem.. I JUST WANNA SAY.. (JENG JENG JENG)..

HAPPY BIRTHDAY AMANDA FARICA AJIWIBOWO - 15th (16th of August)
HAPPY BIRTHDAY INDONESIA - 64th (17th of August)
HAPPY BIRTHDAY DE SARAPZEZZ - 1st (18th of August)

and of course,

HAPPY FASTING for all of you ya

mohon maaf lahir batin ya. maaf kalo saya punya saya, saya khilaf. saya tau saya banyak dosa kepada anda anda semua ini, saya tau saya sering menularkan virus kebokepan yang ditularkan Fandi Fathur kepada saya (nyalahin orang yang tak sedikit dosa), yak saya sangat tahu itu, dan sangat paham. untuk itu dengan didasari niat yang tulus sebagai makhluk yang banyak salah banyak dosa dan sedkit duit, marilah kita bersama-sama segera bertobat ke tempat maksiat terdekat heyaya (Astagfirullah -______-" zz)



salam ketek,
Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar