Jumat, 21 Agustus 2009

bulan ramadhan .........


assalamualaikum ......

saya mohon maaf sebesar besar nyaaa buat teman teman semua .......
bentar lagi bulan ramadhan ,, tolong jangan ad dendam diantara kita semua ....
kalo memank saya atau teman teman yang lain itu bikin kesal ,, yaa tolong di maafin ,, kita manusia juga punya salah kan ??
kalo memank ad perasaan kalian "kenapa lo baru minta maaf ama gw baru pas bulan ramadhan?????" yaaa sekali lagi saya minta maaf .... karena mungkin saya sendiri gk tau kapan bikin kalian kesel .........

sekali lg saya mohon maaf .... daripada nunggu ampe lebaran mending cepet cepet sebelum terlambat .......
karena ALLAH lah yang menentukan qadar kita masing masing ....
tetep inget kalo ALLAH bisa mengambil kita kapan aj ,, jadi terus beribadah buat bekal nanti ..... karena kalo udah dipanggil kita gk bisa buat ap2 lg kan .....

sesama umat muslim ...... mohon saling mendoakan ,, supaya kita dalam lindungan nya ,, terus ad di jalan yang benar ,, diberi keselamatan untuk bisa terus beribadah ........


tadi malam keluarga saya mendapat musibah ....
pintu di dibuka gak tau gimana cara nya , terus "dia" ngambil bbrp HP ama sejumlah banyak uang dari dalam dompet .......
tapi saya masih bersyukur ,, "dia" nggk ngambil laptop yang emank lagi tergeletak di meja ,,
tv tv gak di sentuh ama dia ,,
psp masih ad dikamar ,,
HP saya gak di ketemuin ama dia ......
dompet bokap yang emank lg banyak uang nya selamat ................
fiuuh ......
bantu do'a supaya nggk terjadi lg .... semoga "dia" gak datang lagi sama "temen temen" nya buat ngambil barang yang lebih besar + banyak lagii ......

tetep tawakal sama ALLAH .... tapi jangan lupa berusaha ....

wass .......

fandi~

2 komentar: