Kamis, 22 September 2011

intermezo~

Pertama kali tau krida itu dari nyokap waktu gue kelas 9 semester 1 akhir. nyokap gue tau dari pasien nya yang anaknya sekolah disini, nama anaknya itu teh Arika (angkatan 13) yang baru lulus taun ini, jadi pas gue masuk ke krida, teh Arika itu kelas 12.

nyokap nawarin gue sekolah di boarding school gitu, ya gue sih gatau kesambet setan apa waktu itu malah mau mau aja, ya waktu itu gue mikirnya gue mau cari suasana belajar baru aja, bosen juga sekolah di Jakarta gitu2 aja.

dan pas Januari 2010 penfdaftaran dibuka, nyokap gue lgsg daftarin gue di hari pertama pendaftaran buka. wktu itu nyokap gue daftarin gue di kantor cabangnya krida di salemba.
buat ngelengkapin berkas2 pendaftaran gue dgn semangat ngurus2in berskas kelengkapannya, mulai dari surat keterangan sehat smpe rela2in diambil darah buat tes kesehatannya, pokoknya gue bnr2 bersemangat bgt buat daftar krida wktu itu.

gue dan nyokap gue daftar dengan penuh semangat di krida karena baca brosur dan mendengar cerita2 seru ttg krida dari mamanya teh Arika itu. dalem hati gue 'wah gila keren banget ya sekolah ini, mana di Bandung lagi wah gue bisa merubah nasib dari Anak Cupu Jakarta jadi Anak Cupu Bandung nih' yeah -__-" haha

akhirnya pas tanggal 6-9 Mei 2010 gue tes casis (calon siswa) gitu. nah kali ini gue langsung dateng ke krida nya dan nginep. first impression gue pas pertama kali liat krida, "wowowowo gede banget sekolahnya, mana di gunung gitu lagi, bakal asik nih sekolah disini. berbekal tekad  kuat seperti baja, gue akhirnya 4hari tes di krida dgn rasa optimis bakal keterima.

pas casis ada malem seni nya gitu dari Krida Art Group dan kita bisa liat beberapa senior nya. dan pas di mesjid gue liat beberapa abang2 dan teteh2 (senior cowok dipanggil abang, senior cewek dipanggil teteh). wktu casis yg cewek solat di lantai 2 nya mesjid, dan itu bentuk lantai 2 nya ga full gitu, tapi bentuk U gitu nah makanya cowok2 yg lahgi pada sholat dibawah bisa tetep keliatan. dan yg bikin gue ngakak pertama kali adalah pas lagi sholat gue liat ke bawah dan abang2 dgn rambut jarhead nya baru di cukur gitu berderet dan terlihat seperti pentol korek yg bershaf dari atas ahahahah -____-
secara jujur, gue gasuka cowok botak apalagi botak model jarhead yg pinggirnya tipis tebal ditengah gitu -__-" tapi ternyata akhirnya gue malah kepincut juga sama anak krida hah hah -__-""""


oke back to the topic, abis 4 hari yg melelahkan setalah menjalani serangkain banyak tes di krida dan kenalan sam banyak temen baru, gue pulang ke Jakarta dgn rasa penuh semangat dan sangat berharap gue keterima di krida.

dan tanggal 22 Mei pengumuman nya muncul, dan gue berhasil keterima di krida. gue seneng bgt bgtan karna bisa liat bokap nyokap gue sneneg gue bs keterima di krida. karna nem gue jelek yg cuma 34,70 wktu itu, makanya daripada ikut PSB online mending gue ambil yg pasti2 aja. akhirnya tanggal 27 Juni 2010 gue ikut Penerimaan Siswa Baru SMAT Krida Nusantara. waktu itu adalah waktu paling mengharukan kedua dalam hidup gue. gue ngerasain gmn rasanya bakal pisah sm keluarga temen2 dan smuanya diluar sana slma 3bulan tanpa komunikasi. yap, gue bakal ngejalanin masa basis wktu itu.
basis tuh kayak semcam MOS gitu tapi yah tentu aja dgn gaya militer, tapi tenang, gaya militer disini bukan gaya militer yang aneh2 yg gue bakal mati digebukin senior gue atau apa, tapi lebih ghaya militer yang mendidik dan membina gue eaea

waktu PSB, ada avcara 7menit perpisahan terakhir sama orang tua, dan disitu gue sedihnya cuma ada nyokap gue doang sm supir yg nganterin gue ke krida, bokap gue gabisa ikut dan adek2 gue malah asik di rumah main PS (ngenes -_-"), mgkn wktu itu mrka sangat bhgia karna gada soso kakak jahat lagi di rumah jd mereka bisa bebas ahahahah


okedeh itu dulu deh cuap cuap dari gue, nanti gue sambung lagi.
skrg udah bel masuk abis istirahat siang. skrg pelajaran kesenian, gue skrg lagi belajar main gamelan, wish me luck -__-"

salam pul..pul..pul..goong (anak krida kls 2 pasti ngerti ini hahahah -__-v)


Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar